Wednesday, September 30, 2009

Anda Pernah Bertanya Tentang Puasa Enam?

Kepada yang pernah bertanya kepada saya, sila rujuk di sini untuk lebih kepastian.
Razak Nordin berpesan ; Pilihlah yang terbaik untuk diri anda dalam "kekhilafan" pandangan yang berlaku. Jangan sesekali berhenti beramal dan sentiasalah mencari yang terbaik untuk hidup ini. Sesungguhnya ilmu Allah itu terlalu luas untuk di"gali" dan di"terokai". Tuntutlah ia dari buaian hingga ke liang lahad. Jika masih ada kekeliruan, jangan malu bertanya kepada yang lebih mengetahui.

1 comment:

Agapiya Olga said...

Ketika saya mengajukan pinjaman untuk membeli bangunan saya sebagai pemilik usaha kecil dalam situasi sulit, bank konvensional mengatakan mereka tidak dapat membantu saya. Tuan Pedro, seorang petugas pinjaman, duduk bersama saya, mendengar situasi saya dan memutuskan bahwa saya layak untuk mengambil kesempatan. Di sinilah kita 3 tahun kemudian, dan saya baru saja memperbarui pinjaman saya selama 7 tahun lagi. Saya tidak dapat membeli gedung saya tanpa bantuan Tuan Pedro, dan akan selamanya berhutang budi kepada mereka karena memberi saya kesempatan ketika tidak ada orang lain yang mau."
Saya akan merekomendasikan Anda untuk menghubungi petugas pinjaman, Mr Pedro, pada informasi di bawah ini jika Anda memerlukan bantuan keuangan.
Email & Obrolan: +1 863 231 0632 pedroloanss@gmail.com